Kamis, 08 September 2011

Saya Punya Negara, Kalian Tidak

Masih dipicu oleh #Munir. Masih tentang bobroknya negeri ini.


*mengumpat*


Apa kalian sama marahnya dengan saya?

Apa kalian merasa apa yang saya rasa?

Merasa ditipu, merasa tak dianggap, merasa dicurangi, merasa dikebiri, merasa dibungkam?


Kenapa kalian masih tak peduli?

Kenapa ini bukan hal yang penting?


Sampai kapan kalian menutup mata?

Sampai kapan kalian merasa baik-baik saja?


Kalian tidak tahu apa memang bodoh?


Lalu apa yang kalian perjuangkan?

Lalu apa yang kalian bela?


Karena kalian tidak merasa memiliki negara ini?

Kalau begitu, apa yang kalian miliki?

Kalau begitu apa yang kalian perjuangkan? Apa yang kalian bela?

Apa yang membuat kalian prihatin?

Apa yang membuat kalian risau?

Uang? Pasangan?

Maka kalian akan baik-baik saja.

SAYA TIDAK.


Ini negara siapa?

INI NEGARA SAYA! SAYA MARAH DENGAN SEMUA KEBOHONGAN INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar