Rabu, 08 Juni 2011

SOL SEPATU

Saya mendengar adzan dhuhur. Biasanya saya cuma mematikan musik sebentar kemudian ketika adzan berhenti saya mainkan lagi. Selama ini sih saya sholat asal aja, pokoknya masih jamnya ya masih boleh, bahkan lebih sering nelat-nelat.

Tapi selama mendengarkan adzan itu saya keinget bahwa keutamaan sholat adalah dilakukan tepat waktu, tidak ditunda-tunda. Maka saat itu juga saya coba untuk melaksanakan sholat setelah adzan.

Sambil menunggu adzan saya iseng ngetwit dan dengan maksud mengajak sholat tepat waktu, terbersit begitu saja kata “Sol Sepatu” kemudian saya paksakan membuat kepanjangan dan jadilah “sholatlah setepat waktu” hehehehe.

Untuk hari itu sol sepatu sangat efektif untuk “memaksa” saya sholat tepat waktu pada dhuhur, ashar, dan maghrib. Tapi Isya-nya saya lupa lagi :p

Oke, untuk langkah awal sepertinya ini bisa bekerja untuk mendorong agar sholat tepat waktu terus. Setidaknya untuk saya dulu, tapi sambil saya twit terus biar bisa mengajak temen-temen yang lain.

Let’s go Sol Sepatu! :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar