Kamis, 31 Maret 2011

Di Mana Saya Berada?

Sepertinya saya terlalu sering terlalu lama meninggalkan blog ini. Sebenarnya idealnya saya akan menulis, setidaknya mengomentari isu maupun peristiwa yang terjadi. Mengingat betapa ramainya negara (dan dunia) ini, seharusnya saya sangat sering meng-update blog ini.

Mungkin mengkritik pemerintah? Menghujat DPR (atau langsung pada Marzuki Alie). Mengutuk penyerangan. Prihatin terhadap bobroknya hukum. Bersuara tentang kisruh PSSI. Bersimpati terhadap korban bencana. Hingga hal-hal kecil di sekitar saya, seperti tertunda dan tertundanya skripsi saya, hobi jalan-jalan saya, sepeda fixie saya, komentar tentang film yang saya tonton, dan pengalaman saya menonton konser.

Melihat concern saya di beberapa bidang tersebut, blog saya seperti ketinggalan jaman. Sebenernya saya spontan, tapi gak spontan nulisnya. Sialnya lagi karena, pemikiran-pemikiran itu hanya nyangkut di kepala terus lupa ditulis. Pas mau nulis kok rasanya udah lewat masanya, hehehe.

Oke, mulai sekarang saya akan mencoba untuk lebih aktif menulis lagi. Sepertinya lebih menyenangkan daripada kehidupan kos saya yang sudah mulai menjadi rutinitas. Membosankan. Hahahaha.

Oiya, saya agak aktif di twitter. Mungkin di sana bisa sedikit menggambarkan di mana saya berada :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar