Minggu, 10 Oktober 2010

mudik dari jalur yang salah

Rasanya sudah lama sekali saya meninggalkan blog ini. Sebulan lebih deh kayaknya... Sebenarnya banyak yang pengen saya tulis dari sebulan lebih itu, banyak sekali. Namun entah kenapa saya belum juga beranjak. Ya, saya kira saya keluar jalur. Keluar jauh dari logika ideal saya. Saya terlalu gila dan memilih untuk bergerak. Keluar jalur.

Pembenaran kali ini, jika saya menunggu sinkronasi dengan logika ideal saya, maka saya tidak akan beranjak juga. Jalur tidak ideal ini saya ibaratkan sebagai ajang pembelajaran saja, hehehe :p

Apapun itu saya telah melangkah, walaupun itu keluar jalur tetap saja jalur saya. Tidak bijak jika saya menyesalinya, maka dimaksimalkan saja. Dan ketika saya menyadarinya, maka jalur saya pun semakin banyak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar