Minggu, 22 Agustus 2010

ingin

Halo, rasanya lama sekali saya tidak menulis. Ditambah pula kualitas tulisan saya yang sangat jelek pada postingan-postingan terakhir, hehehe. Kali ini pun entah tidak punya apa-apa untuk ditulis tapi saya ingin saja.

Yap, ingin. mungkin itu tema hari ini. Hari ini saya hanya melakukan semua yang saya inginkan. Tak peduli apa yang terjadi di luar sana, saya hanya mengunci diri di kamar. Cuma ditemani laptop bobrok saya, saya cuma berselancar di jaringan sosial dan menonton film. Sepanjang hari, walaupun hari mendung dan kamar saya gelap saya tidak menyalakan lampu, terlalu sayang untuk mengubah posisi saya menonton film, hahahaha.

Tadi saya menonton 500 days of Summer. Dan menyadari bahwa bertindak sesuka hati itu tetap ada batasannya, karena kita tetap saja makhluk sosial. Apapun yang kita lakukan sedikit banyak dipengaruhi dan mempengaruhi lingkungan kita. hahaha, itu yang saya lakukan setiap hari. Bahkan banyak teman saya yang menyuuh saya untuk lebih egois. Entah apa jadinya kalo saya egois, hahahaha.

Buka, belum makan karena gak ada uang. Berpikir dua kali untuk beli makan. Sisa uang ini untuk makan buka atau makan sahur besok ya? hahaha karena memang sisa uang ini hanya bisa untuk beli sekali makan!!!

Malas tarawih di masjid, tarawih di rumah saja biar bisa lebih cepat dan meneruskan tadarus...

2 komentar:

  1. Lumayan soliter dan melas (yg ini krn g makan kali ya). Tapi tetap terdengar seperti satu lagi hari yang dilewati dengan somehow baik. Nice. Haha embuh,bengung menjelaskannya.

    BalasHapus
  2. hahaha terimakasih, memang membingungkan, tetapi Anda pasti memiliki hari yang jauh lebih baik di "luar sana" hahahahaha

    BalasHapus