Minggu, 08 Agustus 2010

I'm ready for JFC

bukan Juventus Football Club, klub kesayangan saya (selain Persik, hehehe) tapi ini Jember Fashion Carnaval!! Walaupun dengan menahan kantuk yang sangat hebat, karena night driving, belum tidur sama sekali, saya tidak akan melewatkan begitu saja salah satu event internasional ini. Kesan pertama: Selamat untuk Pemkab Jember, Anda berhasil! Event yg matang, barometer karnaval fashion di Indonesia, objek wisata yg sukses, strategi yg jitu menilik kurangnya potensi wisata di Jember. Pesertanya pun total dalam berpartisipasi, ketika saya menyebutnya total, artinya mereka memaksimalkan semua potensi masyarakat yang ada, sangat WOW! Hingga kreasi-kreasi yang tak terjangkau pikiran saya.. YEAY!! SAYA SIAP! SAYA SIAP! SAYA SIAP! (dengan logat khas Spongebob Squarepants) Semoga bisa melupakan saya dengan kenyataan saya masih harus melawan kantuk karena night driving masih akan menjadi menu saya nanti... Ya ALLAH, dengan AsmaMu kami berangkat, dengan AsmaMu kami selamat, dengan AsmaMu perjalanan ini bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar