Rabu, 21 Juli 2010

Apa kabar? Super!

Ya, Super. Sebenarnya jawaban "super" ini saya meniru jawaban teman saya yang selalu menjawabnya begitu setiap kali ditanya kabar, hehe. Dan malam ini sepertinya saya baru bisa mengaplikasikannya, hehehe. Saya merasa super hari ini!

Dalam seminggu ke belakang, saya sudah dua kali pulang-pergi Kediri-Malang dalam rentang wajtu kurang dari 12 jam. Yang pertama Jumat kemaren, berangkat dari Kediri jam 3, nyampe maghrib, jam 8an berangkat lagi, nyampe Kediri jam 10an.

Dan hari ini. Bangun pagi, persiapan jualan es tebu, pecah-pecah es batu, sampe di tempat jualan menata mesin, meja, sapu-sapu dan siap berangkat ke Kediri! Yeay! Saya berangkat ke Kediri sama Vigna untuk: menonton Persik! Pertandingan Persik di kandang yang terakhir musim ini. Walaupun hampir pasti terdegradasi ISL, namun masih ada peluang untuk masuk babak semifinal di Piala Indonesia. Lawan Persija yang pada pertemuan pertama berakhir 4-3 untuk Persija. Maka di laga kali ini Persik hanya butuh menang 1-0 saja. Berangkatlah saya jam 10. Di jalan bersama Vigna. Hmmm..bersama orang yang tepat untuk bernostalgia, bercerita tentang perjalanan, tentang masa lalu, dan tentang semua hal "bajingan" kita, hahahaha. Mampir dulu di salah satu warung kenangan kita. Sampe Kediri jam setengah 2, istirahat sebentar dan siap nonton Persik!

So, here we are: Stadion Brawijaya Kediri!


Dan.....................Persik menang 2-0!!!! Lolos babak semifinal Piala Indonesia!!! Pertandingan semifinal akan digelar di Solo, dan saya akan di sana! Yeah!!!

Akhirnya sehabis maghrib saya siap pulang kembali ke Malang. Kali ini bersama Andik. Perjalanan malam yang mengasyikkan.

Sekian, dingin sekali malam ini. Bahkan Superman memiliki indra yang lebih peka sehingga akan terasa sangat dingin sekali malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar