Rabu, 24 Maret 2010

Apresiasi Basi

Sebagian orang bilang, "Apapun yang kau dapat adalah adalah hasil dari apa yang kau kerjakan." Sebagian lain mengatakan, "Hidup adalah tentang memberi dan menerima."

Mari kita gabung, jadi apapun yang kita terima merupakan hasil dari yang kita lakukan. Jangan mencela jika tak ingin dicela. Hargai karya orang lain jika ingin karyamu dihargai.

Oleh karena itu, saya tak peduli apa yang akan saya dapat. Saya hanya peduli apa yang akan saya kerjakan. Saya mengharapkan sesuatu yang baik maka saya berbuat baik. Saya tidak berada pada posisi teknis, seorang sahabat bilang saya katalis.

Saya total, saya maksimal sesuai dengan kapasitas saya. Saya jauh dari skill, saya hanya mengandalkan pola dan kepala. Saya bangga dengan semua keterbatasan saya karena saya berkarya di dunia baru. Dunia (yang seharusnya) di luar kemampuan saya.

Apakah saya sudah cukup berbuat baik? Apakah itu semua belum cukup baik? Apakah saya pantas mendapatkan ini semua? Saya pantas mendapatkan sedikit apresiasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar